Minggu, 30 Mei 2010

Antara BB Gemini Curve 8520 dan Nokia E61

Beberapa waktu lalu saya bermain facebook ria dan mendapati status teman saya " Hape BB alay" saya pun bingung dan penasaran. Akhirnya saya comment dan bertanya kenapa. Dia kemudian membalas dan berkata "ya iyalah soalnya harganya mahal tapi fiturnya lebih canggih lagi E61 dan lebih murah". Saya pun memastikan di google dan mencari beberapa artikel dan membandingkannya. Ternyata betul kata teman saya.

Nah, sekarang mari kita bandingkan
Fitur dan spesifikasi BB Gemini:
- Support GPRS
- HCSD,Edge,Bluetooth,Wifi.
- Ukuran layar sekita 2,64 inchie
- Resolusi kamera 2 MP
- Keyboard yang berupa Qwerty
- Memori internal 256 mb dan Memori eksternal up to 16 GB

Harganya diperkirakan sekitar
2-3 juta atau $130.


Dan ini adalah spesifikasi dan fitur Nokia E61
- Support 3G
- TFT display, GPRS, Edge, Wi-Fi, Bluetooth,Infrared.
- Resolusi layar 320 x 240 pixels, 2.9 inches, 58 x 45 mm
- Resolusi kamera 2 MP dilengkapi dengan Flash
- Memori Internal 64 MB dan Memori Eksternal up to 2 GB

Harganya diperkirakan sekitar Rp 1.649000

Hayo..mau pilih yang mana? kalo saya sih sudah jelas pilih Nokia E61 donk walaupun masalah memori hanya mencapai 2GB tapi fitur yang lain jelas Nokia E61 yang menang kan. Kamera BB Gemini tidak support flash dan juga hanya bisa GPRS tapi tidak bisa 3G. Bagaimana dengan anda?



1 komentar:

doni mengatakan...

kalau nokia ga bsa chat dengan rekan rekan bisnis saya yg di luar kota.......... THX

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates